Sistem Peringatan medis: Cara Putuskan Pada Satu

tanda medis perangkat semua memiliki unit dasar yang kait ke saluran telepon seseorang yang benar-benar akan berdering ke call center dalam acara Anda menekan tombol alarm. Seseorang memakai alarm pribadi pada pergelangan tangan atau di leher Anda sehingga akan selalu tersedia jika Anda kebetulan jatuh atau memiliki darurat lain. Variasi ikut bermain di antara perusahaan mengenai harga dan juga fitur. Berikut adalah melihat perangkat terkemuka tersedia yang dapat membantu Anda ketika mencoba untuk mencari tahu cara untuk memutuskan sistem peringatan medis.



ADT Companion Layanan

ADT Companion Layanan sebenarnya dijual oleh raksasa keamanan rumah ADT. alarm yang dirancang dalam 300 kaki dari unit dasar. Basis kekuatan posesses baterai back-up dengan rentang umur dua belas sampai 20 jam. Biaya bulanan adalah sentuhan lebih dari $ 30 per bulan dan ada biaya instalasi dan biaya aktivasi dari bawah $ 100 masing-masing. Anda dapat memperoleh diskon pada biaya ini untuk siapa saja yang merupakan anggota AARP atau bahkan klien yang ada dari keamanan rumah ADT.

LifeStation

Alarm LifeStation ini dirancang dengan baik dalam empat ratus kaki dari unit dasar. Baterai lithium akan melakukan sekitar tiga puluh dua jam selama kegagalan daya dan ketika tenaga listrik dipulihkan baterai akan mengisi ulang. Menyiapkan sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah plug sistem ke jack telepon Anda dan sumber daya. Seorang individu pasti bisa membayar kuartalan, tahunan, atau bulanan. pembayaran bulanan Anda adalah sekitar $ 30 per bulan. Sekarang tidak ada panjang kontrak jangka atau biaya aktivasi.

Alarm Medis Amerika

Sistem alarm American Medical bekerja dalam 6000 kaki persegi unit dasar yang sebenarnya. Baterai membanggakan umur 18 jam ditambah secara otomatis akan mengisi ulang setelah listrik hidup kembali. Anda benar-benar dapat memperoleh kombinasi kunci pintu opsional yang akan memungkinkan responden darurat sarana untuk memasuki rumah yang sendiri jika Anda tidak bisa membiarkan mereka. Anda benar-benar tidak harus membayar untuk peralatan atau aktivasi. Ada harga bulanan sekitar $ 30 yang berkaitan dengan layanan dan pasti tidak ada kontrak jangka panjang sehingga seorang individu dapat membatalkan kapan saja. sistem semacam ini mudah untuk menginstal, siapa pun pada dasarnya pasang dan siap untuk digunakan.

penyelamatan Siaga

Penyelamatan Siaga menghubungkan Anda dengan EMD staf yang berkualitas setiap kali Anda menelepon sehingga Anda dapat menerima bantuan medis yang sebenarnya dan saran sambil menunggu perhatian medis. Perangkat ini menyediakan berbagai operasional 600 kaki. Daya baterai back-up datang dengan rentang umur 90 jam. Sekarang ada sebenarnya sama sekali tidak ada mengatur biaya atau biaya aktivasi dan tambahan tidak ada komitmen jangka panjang. Siapapun dapat membayar tahunan, kuartalan, atau bulanan. tarif bulanan sekitar $ 30. Anda dapat memperoleh peralatan depan jika seorang individu lebih akan dan ini menurunkan harga bulanan untuk sekitar $ 15 per bulan.

peringatan Satu

Alert Satu peringatan medis alarm yang bisa diandalkan dalam enam ratus kaki dari dasar rumah. Mereka juga akan menawarkan tombol stasioner Anda melampirkan ke dinding dengan Velcro. Unit dasar tidak sulit untuk dimasukkan ke dalam, Anda hanya hanya menghubungkannya langsung ke jack telepon. Dua orang dapat dipantau untuk biaya bulanan yang sama. Seorang individu dapat membayar dengan bulan, triwulan atau per tahun tanpa komitmen jangka panjang yang dibutuhkan. Tidak ada biaya aktivasi atau bahkan menetapkan biaya dan tambahan mereka bahkan menawarkan percobaan gratis tiga puluh hari.

Philips Lifelink

Sistem Philips Lifelink yang khas. Seorang individu tidak memiliki on-akan bulan untuk biaya bulan. Sebaliknya Anda mendapatkan unit dasar dan liontin langsung. panggilan Anda sendiri tidak pergi ke call center sehingga itulah mengapa tidak ada biaya bulanan yang berkaitan dengan layanan. Atau, sistem panggilan pra-dipilih kontak instan Anda membutuhkan bantuan. Sistem ini menyediakan berbagai hingga seratus kaki dari unit dasar dan menawarkan baterai 9-volt kembali dalam kasus kegagalan daya. Unit ini memiliki speaker satu arah dan enam puluh lima desibel alarm terdengar dibangun di. Seseorang dapat membayar untuk unit dasar dan satu liontin untuk sekitar $ 300.

Sebuah sistem home tanda medis berpotensi dapat menyelamatkan hidup Anda atau setidaknya menyelamatkan Anda dari menderita sendirian selama beberapa jam setelah jatuh buruk. Jika Anda ingin satu untuk diri sendiri atau ibu tua Anda sendiri dan ayah, mereka adalah investasi yang akan memberikan Anda ketenangan pikiran untuk harga kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperoleh pinjaman kredit buruk rumah

tujuh Jasa Sedot Wc Surabaya Cara Penularan AIDS & Pencegahannya

Output Maksimum Sewa Elf Jogja Dengan Masukan Minimum