Bagaimana Menggunakan Konsolidasi Utang Kalkulator Pinjaman

Jika Anda memiliki sejumlah tagihan yang harus dibayar, Anda mungkin ingin menggunakan utang pinjaman konsolidasi kalkulator untuk melihat apakah pinjaman ekuitas pribadi atau rumah adalah solusi tepat untuk Anda. Alih-alih membayar banyak tagihan bunga yang tinggi setiap bulan, Anda mungkin akan lebih baik membuat satu pembayaran bunga yang lebih rendah. Anda & rsquo; hanya akan tahu pasti, meskipun, jika Anda menggunakan pinjaman hutang konsolidasi kalkulator.


Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan konsolidasi utang kalkulator adalah untuk mengumpulkan semua tagihan Anda bersama-sama. Buatlah daftar tagihan, jumlah utang, pembayaran bulanan, dan tingkat suku bunga.

Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu apa jenis pinjaman yang akan Anda dapatkan untuk mengkonsolidasi utang Anda. Kedua pinjaman konsolidasi utang utama adalah pinjaman ekuitas rumah dan pinjaman pribadi.

Jika Anda memiliki ekuitas di rumah Anda, pinjaman ekuitas rumah adalah cara untuk pergi. Anda akan mengambil kedua (atau ketiga) di rumah Anda dan membayar bank kembali lump sum setiap bulan. Keuntungan utama dari pinjaman ekuitas rumah adalah bahwa Anda akan mendapatkan tingkat bunga yang lebih rendah. Kerugian utama adalah bahwa jika Anda tidak melakukan pembayaran, dapat mengirimkan rumah Anda ke penyitaan & ndash; bukan hal yang kecil hari ini.

Jika pinjaman ekuitas rumah tidak mungkin, pilihan lain adalah untuk mendapatkan pinjaman pribadi. pinjaman pribadi akan memiliki tingkat bunga lebih tinggi dari pinjaman ekuitas rumah karena mereka tidak didukung oleh aset dipulihkan. Namun, Anda don & rsquo; t akan kehilangan apa-apa jika Anda tidak membayar mereka. Anda selalu bisa menyatakan kebangkrutan dan debit pinjaman pribadi.

Begitu Anda telah menentukan mana pinjaman Anda akan mendapatkan dan apa tingkat bunga akan, Anda pasang informasi tentang situasi utang Anda saat ini dan informasi tentang pinjaman baru ke kalkulator pinjaman konsolidasi utang. Kalkulator kemudian akan memberitahu Anda apa pembayaran bulanan Anda akan pinjaman baru Anda. Hal ini juga akan memberitahu Anda jumlah yang disimpan per bulan, bunga disimpan, dan jumlah yang disimpan selama umur utang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memperoleh pinjaman kredit buruk rumah

tujuh Jasa Sedot Wc Surabaya Cara Penularan AIDS & Pencegahannya

Output Maksimum Sewa Elf Jogja Dengan Masukan Minimum